KPOP BYE or SMEnt BYE (?)

long time no write, long time no see.. orenmanieyo.. jal jinesseoyooo~ #MalesNulisPakeHangul

yap.. start dari Kris yang hengkang dari EXO.. disusul Luhan juga.. trus di SNSD ada Jessica yang dipaksa hengkang.. trus Tao nyusul kakak EXO-M seperguruannya melanglang buana ga jelas vakum dari EXO.. di situlah saya merasa KPOP sudah ga menarik lagi.. ibarat kata KPOP tuh kayak daniel radcliffe waktu masih kecil unyu-unyu sayang bangeet pengen gw culik, sekarang KPOP tuh kayak ibarat acara Dangdut di Indos*ar yg ada si Nassar.. gw ga suka, ga benci, tp ditonton juga kl ada… #eaaaa

KPOP tanpa bias kayak apa yah.. kayak makan tanpa sambel & garem.. hambar… bahkan minum susu bear brand yg ga ada rasanya jauh lebih enak.. bahkan minum green tea tanpa topping cream pun jauh lebih enak..

EXO ngeluarin MV baru dengan 10 member?? reaksi gw cuma HMMM..

SNSD ngeluarin MV jepang baru, gw masih agak interest sih (bias gw sunny, bukan jessica) walau tetep ada kekosongan di reff “my heaaa~aarttt my heaaa~aaartttt~” itu.. gw yakin part “my heart” yg sekarang itu asalnya milik Jessica (sedikit jatah Sunny jg) yg akhirnya dipecah jadi bagiannya Sooyoung – Yoona – Sunny..

Trus EXO ngeluarin MV baru lagi kali ini ber9 (iya Tao ngabur ke Amrik) yaudah.. gitu aja, cape gw ama EXO, kebanyakan drama.. #nooffese

tapi ya Alhamdulillah.. gw masih punya CN-TO-THE-BLUE : CNBLUE yang makin hari makin menanjak karirnya.. Yonghwa yang makin hari makin narsis ngalay majang foto selfienya yg dia take berkali-kali sebelum diposting.. Jonghyun yg maen di WGM ama Seung Yeon bikin gemes pengen gw bawa ke penghulu tuh bedua.. Minhyuk yang sayang sekali nolak peran Who Are You – School 2015.. Jungshin yg gw ga tau dia lagi sibuk apa, tp tetep ganteng dan smiley..

trus yaaa.. mulai ada girlgroup baru yg gw sukaaaaa : *jengjengjengjeng* AOA!!! yes, labelmates nya CNBlue berhasil mencuri perhatian gw.. dari awal udh mencuri sih.. tp mereka sempet membosankan apalagi pas MV “MOYA”.. walau gw belum apal semua membernya, tp 1 per 1 gw mulai tau.. ya yg paling gampang dikenali dr awal si Choa, karena dia vokalis.. trus Jimin, ya mukanya beda sendiri sih, dan dia rapper..

trus untuk solo singer, ya udah ga ada lagi selain AILEE si cantik bohay yg suaranya bagus banget banget banget nan ramah dan “kelewat” open minded.. #uppss dari lagu ke lagu, taun ke taun Ailee selalu berhasil membuat gw suka ama lagu-lagunya.. baik dari segi beat, penampilan ampe arti liriknya..

so.. the truth is.. KPOP mulai meluntur sedikit demi sedikit, terutama 2 grup label SMEnt itu sih, ga semua.. dan FNC Ent justru lagi membuat interest banget bagi gw..

Leave a Reply

