17082015 MERDEKA

momen nya lagi 17 agustusan.. merdeka.. merdeka.. merdeka..

70tahun

kalo gw bahas soal kita udah bener-bener merdeka atau belum, maka bakalan panjang banget tulisannya.. males lah.. cukup dimengerti dalam pikiran aja dan coba berjuang dalam hidup ini.. #tsahhh

sebentar lagi gw juga merdeka.. merdeka dari rutinitas dalam kota yang membosankan.. merdeka dari kemacetan yang terus-terusan menerpa tiap hari Senin di Jagorawi.. merdeka dari ah sudahlah…

tapi terlepas dari kata merdeka itu.. gw lebih concern kepada satu hal yang udah cukup membuat gw kebanyakan mikir dan akhirnya pusing sendiri dan akhirnya yaudh, pasrah aja lah ama Allah.. apa sih emang yang gw pikirin ampe sebegitu nya?? cuma satu sih : BERSYUKUR..

gw merasa belakangan ini gw udah mulai terbawa duniawi lagi.. kurang bersyukur jadinya.. astagfirullah hal adzim.. begitu banyak nikmat yang sudah Allah kasih ke gw dan gw masih berfikir bahwa kenapa gw ga bisa begini ga bisa begitu.. hingga pada suatu saat datang whatsap dari kakak gw yang paling tua yang membuat gw cukup tersadar bahwa “oiya gw punya banyak hal yang ga dimiliki orang lain di sekitar gw”

mungkin efek social media juga yang akhirnya membuat panassss yah.. gw sampai lupa bahwa apa yang gw punya sekarang, kalopun dilepas, maka gw masih punya banyak hal.. sesuai dengan yang udah disampaikan oleh Dagelan, ada beberapa rules yang menyebalkan di dunia ini, diantaranya :

  1. punya duit, ga punya waktu
  2. punya waktu ga punya duit

time or money

dan sekali lagi gw mau menggapai waktu yang lebih banyak buat gw dan orang-orang yang gw sayang.. seperti kata pak suam “duit bisa dicari..” bener banget (asal rajin sih, hehehe..) sedangkan waktu, mau nyari dimana.. ga ada yang jual waktu, adanya jual jam… 😛 jadi, once again, i’ll try my best in the new section of my life.. 🙂

LIFE BEGIN AT THE END OF YOUR COMFORT ZONE

Leave a Reply

