Bad GO-JEK’s driver : SHAME ON YOU!!

Go-Jek ini kan ngehits banget ya.. gw pun awalnya ga minat pake Go-Jek karena jarang naek ojek (wkwkwkwk kata siapaaaa~).. oh yeah gw sering banget naek ojek dari stasiun Tebet ampe kantor.. harga ojek dari tebet ampe kantor itu 20rb, sementara saat awal-awal tarif Go-Jek itu juga 20rb.. jadi menurut gw buat apa pake Go-Jek toh sama aja..

tapi dunia berubah (ceilah) ketika promo Go-Jek jadi 10rb.. waaaawww setengah harga dari ojek tebet ke kantor gw.. dan akhirnya pun gw install aplikasi Go-Jek.. pertama kali gw order Go-Jek adalah ketika gw ga sempet ke ATM (males ngantri) dan cash gw cuma 10rb.. bermodal nekad belom tau apa-apa tentang penggunaan Go-Jek, gw pun order ketika masih di atas kereta dan belum sampe stasiun Tebet. senyampe nya gw di tebet pas abang Go-Jeknya nelp dan otw ke stasiun Tebet. OIya, gw bayar pake credit (cash nya buat ongkos pulang).. setelah itu pun gw masih sangat jarang pake Go-Jek.. paling sesekali orderin buat pickup barang buat kakak gw.. biarpun notabenenya kantor kita ber3 (abang gw nun jauh sendiri di daerah kampung rambutan) deketan di sekitar Sudirman – Kuningan, tapi ya males lah panas kalo mesti anter barang titipan apa gitu secara langsung.. keluarin mobil pun eaaaalaaaa males kena macet dan nyari parkir lagi (terutama parkir kantor gw yang kalo siang udah paralel).. dan belakangan ini gw sering order Go-Jek ketika gw mau pulang ke ciledug sendiri.. biasanya karena udah males ama jalanan Ciledug akhirnya gw naek kereta dari Depok ampe Sudimara trus ngangkot ke rumah.. sementara balik ke Depoknya dari rumah order Go-Jek ampe stasiun Sudimara.. lebih cepet dan harga angkot totalnya kurang lebih sama..

tapi hari ini gw dikecewakan oleh Go-Jek.. ceritanya kakak gw yg kedua (sebut saja N) mau kirim makanan buat kakak gw yang pertama (sebut saja E). berhubung mungkin N lagi sibuk dia minta tolong gw orderin Go-Jek (hal ini sudah pernah gw lakukan walaupun gw bukan pengirim maupun penerima barang, dan barang sampai dengan selamat).. gw pun orderin Go-Jek untuk pickup di Tempo Scan Tower dan anter ke BEJ.. hari ini Go-Jek lagi error mulu.. gw ampe 3x login logout cuma buat order, cek orderan, dll.. gw baru mau konfirm ke kakak2 gw bahwa udah dapet Go-Jeknya, ehh kakak gw udh whatsap bilang kalo Go-Jeknya ga bisa pickup karena ban motor bocor, jadi di cancel aja.. ketika gw buka aplikasi Go-Jek gw, yang muncul adalah gambar di bawah :

gojek bandel

kaget dong gw.. kok udah minta rating aja.. rating kan muncul kalo pelayanan atau pickup sudah done.. kemudian gw cek credit gw, dannnn berkurang 10rb doongg.. barang belum dikirim, boro-boro kirim, nyamperin kakak gw aja belom.. tapi orderan dianggap done, gw diminta kasi rating dan credit gw berkurang.. entah ini orang gaptek yang kepencet jadi done gitu, atau emang culas penipu..

karena kaget dengan tampilan seperti itu gw tanya kakak gw “barangnya belom dikasihin kan ke ojeknya?” kakak gw cuma jawab ban motor abangnya bocor tadi dia sms, belom sempet kesini.. gw sempet tanya namanya ga? buat mastiin ini gojek yang sama.. yaaa mana tau ada kesalahan.. sambil kakak gw sms nanya nama ke abang gojeknya, gw telpon nomer tu abang gojek Ahmad Salim 081296323635 dan hasilnya yaaa ga aktif lah.. kemudian gw pun nelpon call center Go-Jek ampe 7x dan ga berhasil nyambung.. entah sinyal siapa yang jelek.. sempet 1x masuk dan diangkat tapi gw cuma bisa halo-halo bandung karena mba-mba nya ga denger apa-apa..

males dan kecewa.. kecewa ama driver Go-Jek nakal bandel begini.. kecewa ama aplikasi Go-Jek yang cuma sepihak konfirmasi dari drivernya doang bahwa order done.. akhirnya gw kasi 1 bintang dan gw jabarin di comment tentang apa yang terjadi.. gw juga share langsung di socmed.. dan berharap ada perbaikan sendiri dari aplikasi Go-Jek.. gw tau owner Go-Jek masih muda dan harusnya dia bisa lebih cerdas lagi dalam melindungi customer maupun driver Go-Jeknya dia dari hal-hal penipuan macem ini..

Leave a Reply

