Taeyeon – I MV

tanpa mengurangi rasa hormat kepada kanjeng nyai Ron yang biasa me-review MV kpop, sejujurnya tulisan gw kali ini hanyalah suatu ungkapan fans-make-up nya Taeyeon.. 😀 kenapa? iya.. gw suka banget ama makeup nya Taeyeon beberapa tahun terakhir.. biasanya Taeyeon bukanlah member SNSD yang suka gw perhatiin.. tapi entah sejak kapan, mungkin sejak MV Catch Me If You Can, gw jadi hampir selalu suka makeup nya Taeyeon..

nah masuk ke topik pokoknya.. begitu kemarin siang video clip Taeyeon – I ini, dalam waktu 12 jam sudah menembus 1juta viewer, dan tadi udah 24jam lebih sudah menembus 2.5juta viewer.. mangstab.. ❤

1

dibuka dengan tampilan pinggiran pantai nan biru, dilanjut dengan shoot gedung PORTLAND BUILDING dimana Taeyeon jadi waitress di restoran tersebut..

2

nahh.. this is it!! make up mata Taeyeon yang lagi gw suka banget.. sampe-sampe pas nikahan Momoi kemaren gw minta Nita dandanin gw kayak gitu.. wkwkwkwk 😀

kalo dari cerita yang gw tangkep sih ini si Taeyeon ceritanya kerja jadi waitress demi mencukupi kebutuhan makeupnya yang mahal nan bagus itu.. walau bosnya suka marah-marahin dia, ga demen liat dia santai dikit, tapi dia kayak mau ga mau kerja walau bete karena harus lunasin cicilan makeup..

sementara itu, di dalam video clip ini semacam ada Khadam atau Qadam nya Taeyeon yang bahagia, feel free maen-maen di pantai, laut, lapangan berumput sambil lari-larian ala orang udik ga pernah liat drone, maupun menggalau di tebing pinggir pantai..

11

6

si Qadam nya Taeyeon ini begitu cerah dan smiley.. bahkan makeup nya pun begitu cerah hingga nyaris tak terlihat lekukan hidungnya Qadam Taeyeon ini.. *gw selalu ga suka dengan angle ini yang bikin peseknya Taeyeon lebih jelas 😀 *

8

karena sudah sering diomelin dan kerjanya terlalu di-force, si Taeyeon ini kalo istirahat ngumpet di tangga.. sambil lagi-lagi mikirin cicilan makeup..

12

berkali-kali mikir gimana cara lunasin makeup mahalnya, Taeyeon masih sabar-sabarin kerja.. sampai akhirnya melihat kupu-kupu yang terbang bebas ke sana kemari semaunya (tanpa mikirin cicilan makeup).. *kupu-kupunya yang gw lingkari merah di gambar bawah*

13

setelah capek kerja dan berpikir keras gimana cara bayar cicilan makeup nya, akhirnya Taaeyeon memutuskan buat resign dari restoran bos galak itu walau dia masih belum tau mau bayar cicilan makeup pake apaan.. dia cuma ga mau dikacungin terus.. dan akhirnya datang ke restoran cuma buat lempar celemek dan ambil kunci mobil sambil ngomong istilah kerennya “f*ck you bule jenong, i’m out!!” atau mungkin kalo ada dialognya Taeyeon bakal bilang “난 끝나서!!”

14

15

setelah itu si Taeyeon bener-bener keluar restoran, memutuskan buat jalan-jalan dengan mobil yang entah punya siapa ga dikasi tau.. kemungkinan sih kunci mobil bos nya.. ya kali waitress dengan cicilan makeup mahal bisa punya mobil BMW bagus gitu, mau kayak apa cicilannya kalo ditambah cicilan BMW??

16

tanpa mikirin gimana balikin mobilnya ataupun bayar cicilan makeupnya, si Taeyeon melaju menuju Qadamnya yang masih nyanyi-nyanyi syantiq “my life is so beauty~” dengan bahagia..

10

yahhh begitulah kira-kira cerita yang gw tangkep dari MV ini.. sebenernya sih kalo lebih jujur pikiran gw langsung melayang ke Jessica.. #nooffense tapi line cerita kerja-rodi-cape-keluar-jalan-jalan-free-bahagia itu terlalu Jessica banget keliatannya untuk saat ini bagi gw.. yahh walau dalam kasus Jessica, dia dikeluarin oleh SM sih.. tapi image finally bebas dari kekang-an jadwal padat dan kerja rodi, akhirnya bisa nikmatin umur di dunia itu masih terlalu Jessica.. #kekeuh

atau mungkin bisa jadi lagu ini merupakan janji-janji manis SMEnt yang nanti bakal membebaskan SNSD setelah kontrak mereka berakhir? akhirnya SNSD bisa menikmati masa muda mereka yang terlampau terlewati dengan jadwal manggung sana sini dan cuma sempet pacaran masing-masing 1 tahun paling lama..

yah.. who knows.. but good luck Taeyeon buat cicilan makeupnya.. hehehe.. gw agak geregetan tahu bahwa Ailee ama Taeyeon bakal beradu di chart musik bulan-bulan ini.. keduanya vokalis yang amazing.. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s