Girls & MakeUp

finally gw tergoda.. akhirnya beli juga itu lipstik yg lagi happening itu.. yap si lipstik Purbasari udah resmi gw beli.. kalo di cerita Review Belitung part 2, gw bilang bahwa lipstik Etude gw diikhlaskan buat coret2 muka yg kalah maen poker..

*Etude diganti Purbasari*   #palmface #rollingeyes

yak ke-kepo-an gw akan lipstik Purbasari mengantarkan gw pada keputusan untuk membelinya.. gw pilih no. 89 yg katanya banyak dicari dan susah dapetinnya..

dengan ini lipstik gw ada 2 lagi deh.. heh? ko cuma 2 Yun? dikit amat?

mungkin cewe-cewe kebanyakan pada punya lipstik lebih dari 2 atau mungkin 1 set lipstik Purbasari dibeli buat koleksi ganti-ganti.. yeaa tapi berhubung gw tipe orang yang males dandan, yaaa buat apa punya banyak-banyak lipstik.. bisa abis dipake aja udah alhamdulillah.. toh setau gw (dikasi tau makeup artistnya Mayang Sari dulu) kalo makeup itu umurnya paling bagus cuma 2 taun, lewat itu udah kadaluarsa baiknya ga dipake lagi..

yaaa gw sih ga menyalahkan cewe-cewe yang hobi beli atau koleksi lipstik atau jenis makeup lainnya.. mungkin lingkungan kerjanya mengharuskan makeup nempel selama di kantor.. sedangkan gw mah apalah.. kalo makeup-an malah kata mas Tom “aneh yun, apus ah”..

*minta digaplok pake PanelView 10″ emang senior 1 itu*

yaaa emang sih yaa, ga salah juga gw pilih jalur elektro ini.. ga ribet.. ga wajib makeup karena kerjaan gw dinilai dari skill dan otak, bukan sekedar penampilan yg dipoles..

tapi bukan berarti gw ga suka kalo di-makeup-in.. apalagi kalo hasilnya bagus, wuih suka banget dehh~ jujur aja, beli-beli makeup itu emang menyenangkan.. tapi bisa jadi racun buat dompet.. LOL

apalagi kalo sekalinya nyobain merk mahal.. wuihhh berasa deh kualitasnya dan malah pengennya beli itu lagi kalo udah abis, walau harganya agak nyekek dompet.. LOL

*update sebulan lalu kayaknya, gw beli si lipstik Purbasari lagi, tapi yg no. 81.. tapi kali ini belinya di Yona temen SMA gw dulu.. yaa itung-itung bantu doi yg mau kewong~ 😀

Leave a Reply

