Fantastic Beast & Where To Find Them

well, ini lagi happening banget.. walau awalnya gw ga ngerti apaan sih ko banyak banget yang updet status lagi nonton ini di Path, akhirnya gw browsing & nonton di CCM malem minggu lalu (191116). kesan pertama sih “hmmmm ikutin aja dl maunya apa ni cerita”.. kemudian lama-lama mulai larut dalam alur ceritanya si JK Rowling ini – as usual..

esokannya, gw menghabiskan hari Minggu gw dengan browsing dan membaca semua biography si Newton Scamander, Porpentina Goldstein, Queenie Goldstein, Leta Lestrange, Percival Graves – Gellerd Grindelwald, ampe nyasar ke Aberforth Dumbledore, Ariana Dumbledore, silsilah keluarga Black, keluarga Lestrange, dll bahkan ampe Salazar Slytherin..

kepo.. iya kepo.. kalo udah kepo ya gitu deh kelakuannya.. *nunjuk idung sendiri* 😀 semua bisa dibilang gara-gara cerita lumayan menarik, kepo ama hubungan Scamander & Tina, plus karena sempet debat ama suami mengenai masa Scamander ini.. gw bilang ini masa sebelum Harry Potter (gw based on short googling sebelum nonton), sementara suami bilang ini masa setelah Harry Potter karena menurut dia di Harry Potter masih pake lilin.. dan gw bilang pake lilin itu kan di Hogwarts, di dunia Muggle udah modern (mengingat adegan di Privet Drive yg udah pake lampu & suasana sekitar ketika Hermione membuat ortunya lupa ama dirinya sebelum berburu Horcrux).

however.. the most interesting part for who adore Newt-Tina couple, well there is a good news for you : they will end up being a husband & wife!! even their grandchild will marry Luna Lovegood.. yes, Luna Lovegood from Dumbledore Army, also Harry Potter’s friend..

Leave a Reply

